My School :D

Selasa, 09 Oktober 2012

Nama    : Putria Illiyyin Chaidir
Kelas     : X - C
Status    : Pelajar
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan



      SMAN 1 Tarakan adalah sekolah favorit saya dari kelas 1 SMP dan Smasa tidak jauh dari rumah saya. Saya ingin berkuliah maka dari itu saya masuk sekolah ini. Alasan saya masuk SMAN 1 karena dorongan dari orang tua dan kemauan diri saya sendiri. Menurut saya, Smasa adalah SMA terbaik yang ada di Tarakan, meskipun sekolah nya masih dibangun dan masih harus menumpang di SMPN 2 Tarakan.
     Awalnya saya inign bersekolah di SMK 1 Tarakan karena saya ingin mengambil jurusan akutansi, tetapi setelah mengikuti test di Smasa dan saya berhasil masuk 60 besar, saya jadi berminat masuk Smasa.
SMAN 1 Tarakan merupakan sekolah yang siswa-siswa nya berprestasi dan sering menang dalam kompetisi apapun. Saya berharap SMAN 1 Tarakan bangunan nya cepat terselesaikan, sehingga dapat bersekolah pagi seperti siswa-siswa sekolah lain.

0 coment :):

Posting Komentar